Cara Merawat Gigi Kucing Anda

Cara Merawat Gigi Kucing Anda

Seekor kucing adalah hewan yang sangat mematikan di alam liar di beberapa negara. Trah yang didomestikasi saat ini dapat terlihat sama ganas atau liar jika mereka tidak dirawat dengan baik sejak awal. Paragraf-paragraf ini mencakup banyak tanggung jawab yang dapat Anda harapkan untuk tangani dan beberapa ide untuk membuatnya lebih mudah.

Hindari terbangun oleh kucing Anda yang berkeliaran di rumah pada malam hari. Ketika Anda pertama kali mendapatkan anak kucing Anda, biasakan membaringkannya di tempat tidur yang nyaman dengan tempat tidur yang bagus, kotak sampah, makanan dan air di malam hari. Jika Anda memulainya lebih awal, kucing Anda akan menghargai memiliki kamarnya sendiri yang aman dan nyaman.

Hindari kontak mata untuk berteman dengan kucing. Pernah bertanya-tanya mengapa kucing tampak tertarik pada orang yang paling tidak suka kucing? Jawabannya ada pada bahasa tubuh kucing. Bagi kucing, menatap itu “kasar” dan bisa dianggap sebagai tantangan. Memalingkan muka menunjukkan bahwa Anda menghargai ruang mereka dan tidak akan menjadi ancaman. Jadi lain kali Anda mencari untuk bertemu teman kucing baru, berpaling dan biarkan mereka mendekati Anda.

Sadarilah bahwa kucing biasanya tidak terengah-engah. Anjing terengah-engah agar tetap dingin. Jika kucing terengah-engah, itu pertanda masalah. Kucing Anda bisa sangat cemas atau kesakitan. Demikian juga, pernapasan cepat adalah tanda rasa sakit atau kecemasan. Pastikan untuk segera menghubungi dokter hewan jika kucing Anda mulai terengah-engah.

Jangan memaksakan diri saat mengenal kucing baru Anda. Kucing lebih suka memegang kendali dan melakukan sesuatu dengan kecepatannya sendiri. Pastikan kucing baru Anda nyaman dan aman. Biarkan kucing Anda menjelajahi lingkungan barunya. Saat kucing Anda merasa betah, akan lebih mungkin untuk mencoba berteman dengan Anda.

Kucing dan kabel listrik tidak bercampur. Jika Anda melihat kucing memiliki kebiasaan mengunyah kabel listrik, cobalah untuk mengikatnya dan menyembunyikannya di luar jangkauan kucing. Jika itu tidak memungkinkan, semprotkan sedikit apel pahit ke atas kabelnya. Tidak hanya apel pahit yang tidak beracun, kucing juga sangat membenci rasanya.

Pastikan kucing Anda terhidrasi dengan baik. Seperti manusia, kucing perlu minum banyak air. Jika mereka tidak mendapatkan cukup air, mereka bisa mengalami dehidrasi, mengembangkan berbagai masalah kesehatan, atau mati. Pastikan mereka selalu memiliki semangkuk air bersih dan segar. Mangkuk itu sendiri juga perlu dibersihkan dan diisi ulang setiap hari. Anda juga harus menyimpan mangkuk ini di satu lokasi.

Biarkan kucing Anda dimandikan atau dikebiri. Populasi berlebihan pada hewan peliharaan adalah masalah yang terus meningkat, dengan jutaan kucing dan anak-anak yang tidak memiliki rumah ditidurkan setiap tahun. Selain masalah terlalu banyak anak kucing dan tidak cukup rumah, kucing yang tidak tetap dapat memiliki banyak masalah perilaku. Laki-laki yang tidak dikebiri pada usia muda sering mulai menyemprot untuk menandai wilayah mereka, dan perempuan yang diizinkan untuk menjadi panas menggonggong tanpa henti ketika mereka mencoba melarikan diri untuk menemukan pasangan. Anak kucing dapat mulai berkembang biak sejak usia 4 bulan, jadi biarkan anak kucing Anda dimandikan atau disterilkan sesegera mungkin.

Cuci tempat tidur kucing Anda setidaknya sekali seminggu untuk menghilangkan semua bakteri dari dalamnya. Bahkan jika tempat tidur terlihat bersih, biasanya ada racun di dalamnya yang dapat menyebabkan hewan peliharaan Anda sakit. Ganti tempat tidur setiap enam bulan untuk menjaga kucing Anda di lingkungan yang bersih.

Hadiri pertunjukan kucing untuk kiat tentang kucing Anda. Pertunjukan kucing hanya membutuhkan biaya beberapa dolar untuk menghadiri. Tetapi ketika Anda menghadiri satu, Anda melihat vendor menjual barang-barang kucing, dan menunjukkan pemilik hewan peliharaan yang memberikan yang terbaik dari semuanya. Anda bisa mendapatkan ide-ide untuk merek terbaik untuk memberi makan kucing Anda, serta ide-ide untuk merawat dan merawat kucing Anda.

Main dengan kucingmu. Banyak pemilik kucing tidak melakukan ini. Mereka senang membiarkan kucing mereka menghibur diri mereka sendiri. Namun, bermain dengan kucing Anda dapat membantu menstimulasi mentalnya dan memberinya aktivitas fisik yang ia butuhkan. Gunakan bola kecil, kantong kertas dan sejumlah mainan kecil untuk membuat kucing Anda bergerak.

Saat kucing tidak belajar cara tumbuh yang benar, ia bisa menjadi rambut dan cakar yang berantakan. Manjakan anak kucing Anda menggunakan tip-tip ini dan rawatlah penampilan mereka saat mereka bertambah dewasa. Seekor kucing bisa menjadi teman seumur hidup jika diperlakukan dengan cara yang benar.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *