Yang Harus Anda Ketahui Jika Anda Memiliki Kucing

Yang Harus Anda Ketahui Jika Anda Memiliki Kucing

Jika Anda bisa menyelamatkan nyawa binatang, bukan? Ada jutaan kucing yang terjebak di penampungan bukan karena kesalahan mereka sendiri, dan mereka membutuhkan rumah yang penuh kasih selamanya. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah membawa pulang dan merawatnya dengan baik, sesuatu tips di bawah ini akan membantu Anda melakukannya.

Buat mainan gratis untuk kucing Anda dengan menempatkan sedikit nasi kering atau beberapa kacang kering di dalam botol pil kosong. Tutup sungkupnya dan gulung mainan rattly di lantai. Kebanyakan kucing tidak bisa menahan suara dan gerak. Anda juga bisa mengikatkan benang pada leher botol untuk membuat mainan tarikan atau mainan yang menggantung.

Berikan kucing Anda akses yang lebih mudah ke jendela agar tirai Anda tidak tergores. Menempatkan tirai vertikal akan memungkinkan akses termudah untuk kucing Anda, tetapi jika Anda perlu menjaga gorden Anda, gunakan tongkat ringan yang akan jatuh jika kucing Anda mencoba memanjat gorden. Tirai dan kucing Anda akan aman.

Buatlah kotak sampah tertutup Anda sendiri dari kotak jinjing besar dengan penutup. Gunakan tutup kaleng kopi sebagai pola untuk memotong pintu di satu sisi tas jinjing. Tempatkan tutup kopi yang cukup tinggi di sisi tote. Lacak di sekitarnya dengan spidol permanen. Gunting lingkaran dengan potongan timah atau pemotong kotak. Tambahkan sampah. Pasang tutupnya.

Gunakan petting untuk memeriksa kesehatan kucing Anda. Petting bukan hanya cara bagi Anda dan kucing untuk menghabiskan waktu bersama, tetapi itu cara yang bagus untuk menemukan sesuatu yang tidak normal pada tubuh mereka. Anda bisa membelai mereka untuk merasakan adanya benjolan, benjolan, atau luka. Ini juga waktu yang tepat bagi Anda untuk memeriksa telinga mereka.

Jika kucing Anda mengambil semua ornamen dari pohon Natal, jangan lawaninya. Mulailah mengumpulkan mainan kucing yang menarik dan ornamen yang tidak bisa dipecahkan untuk menghias pohon tahun depan. Pastikan untuk tidak menghias dengan barang-barang yang berpotensi berbahaya seperti perada dan karangan bunga. Perada adalah bahaya tersedak karena kucing dan karangan bunga dapat menyebabkan tercekik.

Jangan memberi makan kucing Anda jenis makanan manusia apa pun yang mengandung tulang di dalamnya. Jika Anda memberi ayam atau ikan kucing, pastikan untuk membuang tulangnya terlebih dahulu untuk mencegah bahaya tersedak. Potong makanan yang Anda sajikan menjadi potongan-potongan kecil untuk membuatnya lebih mudah dicerna untuk kucing Anda.

Jika kucing Anda sepertinya ingin menghindari mangkuk makanannya, cobalah membeli mangkuk yang berbeda. Plastik kadang-kadang dapat mematikan kucing jika tidak dibersihkan terus-menerus, dan dapat menahan aroma tertentu. Cobalah gelas atau mangkuk logam untuk hasil terbaik, jadi kucing Anda akan terus makan.

Sama pentingnya dengan merawat gigi Anda sendiri, Anda juga harus merawat kucing Anda. Kucing dapat mengalami penumpukan tarter dan plak seiring waktu. Membeli sikat gigi dan pasta gigi yang dibuat khusus untuk kucing adalah cara yang bagus untuk menjaga gigi kucing Anda tetap bersih dan sehat.

Saat Anda membawa pulang kucing baru untuk pertama kalinya, pengalaman itu bisa sangat melelahkan bagi Anda berdua. Alih-alih memberikan akses ke seluruh rumah Anda, perkenalkan hewan peliharaan Anda ke lingkungan barunya satu kamar setiap kali. Misalnya, Anda dapat menempatkan pembawa kucing di ruang belajar atau ruang kerja. Selama pintu pembawa terbuka, Anda harus berada di ruangan bersama hewan itu.

Jika kucing Anda digigit oleh kucing lain, cobalah untuk membawanya ke dokter hewan dalam waktu 24 jam. Dokter hewan dapat memberinya antibiotik yang akan melindunginya dari infeksi, dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Gigitan kucing dapat menjebak bakteri di bawah kulit kucing Anda, membentuk abses, atau infeksi berbahaya lainnya yang dapat menghabiskan biaya ratusan dolar untuk perawatan nanti.

Berhasil merawat kucing adalah hal yang sulit tetapi bermanfaat. Anda telah memberikan rumah yang bagus untuk hewan yang membutuhkan. Anda juga akan membangun hubungan dengan hewan peliharaan Anda. Jaga dia dan dia akan melakukan hal yang sama untukmu.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *