Panduan Praktis Modern Untuk Perawatan Feline

Panduan Praktis Modern Untuk Perawatan Feline

Anda mungkin telah melatih beberapa anjing di masa lalu, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk membesarkan teman kucing baru Anda. Kucing tidak seperti anjing. Mereka membutuhkan lebih banyak perhatian selama masa pertumbuhan mereka dan lebih banyak waktu pribadi untuk bermain dengan pemiliknya. Artikel ini akan menyoroti beberapa perbedaan utama antara keduanya.

Untuk membantu kucing lama Anda merasa nyaman, simpan ubin yang dipanaskan di bawah tempat tidur mereka. Gunakan ubin terra cotta untuk membantu meringankan rasa sakit dan sakit kucing Anda; masukkan ke dalam oven dengan api kecil – sekitar 200 derajat – selama 15 menit. Letakkan di handuk yang lebih tua dan letakkan di bawah tempat tidur kucing. Jika memungkinkan, panaskan kembali beberapa kali sepanjang malam.

Kucing terus-menerus merawat diri mereka sendiri, dan inilah sebabnya mereka jarang perlu mandi. Jika kucing Anda mengalami sesuatu yang berbau busuk, mandi tidak akan menyakitinya. Jika kucing Anda tidak suka air, Anda mungkin ingin memakai sarung tangan agar Anda tidak tergores. Anda mungkin juga ingin meminta bantuan teman atau anggota keluarga.

Kucing Anda mungkin tidak berlari ketika Anda menelepon, tetapi sebagian besar kucing suka memeluk syarat dan waktu mereka. Kucing senang memiliki hewan peliharaan kepala dan punggung mereka. Tidak semua kucing suka perutnya digosok jadi hati-hati. Menghabiskan waktu berkualitas dengan kucing Anda akan membuat kenangan abadi untuk melihat kembali suatu hari nanti.

Jika Anda baru saja mendapatkan kucing, Anda ingin membawanya ke dokter hewan segera, terutama jika ia kucing liar atau anak kucing. Anak kucing dilahirkan dengan parasit dan membutuhkan suntikan dan obat-obatan untuk menyingkirkannya. Kucing liar bisa membawa penyakit. Inilah mengapa penting untuk segera memeriksanya.

Jaga kucing Anda sehat dan tidak rewel dengan memperkenalkan makanan yang bervariasi. Selalu membeli beberapa merek makanan yang berbeda dan memutarnya. Dengan cara ini, kucing Anda akan terbiasa mencoba dan menerima selera baru. Jika satu merek makanan keluar dari bisnis, Anda akan selalu memiliki banyak pilihan lain yang dapat diterima untuk ditawarkan.

Gunakan petting untuk memeriksa kesehatan kucing Anda. Petting bukan hanya cara bagi Anda dan kucing untuk menghabiskan waktu bersama, tetapi itu cara yang bagus untuk menemukan sesuatu yang tidak normal pada tubuh mereka. Anda bisa membelai mereka untuk merasakan adanya benjolan, benjolan, atau luka. Ini juga waktu yang tepat bagi Anda untuk memeriksa telinga mereka.

Jangan berasumsi bahwa karena Anda boleh meminum obat, itu juga aman untuk kucing Anda. Banyak obat yang dibuat untuk manusia mematikan kucing, seperti obat yang mengandung asetaminofen dan aspirin. Selalu periksa dengan dokter hewan Anda sebelum memberi kucing Anda apa pun.

Jika kucing Anda sepertinya ingin menghindari mangkuk makanannya, cobalah membeli mangkuk yang berbeda. Plastik kadang-kadang dapat mematikan kucing jika tidak dibersihkan terus-menerus, dan dapat menahan aroma tertentu. Cobalah gelas atau mangkuk logam untuk hasil terbaik, jadi kucing Anda akan terus makan.

Kesulitan memandikan kucing Anda? Coba ini. Ambil layar jendela lama dan letakkan di wastafel atau bak mandi Anda. Masukkan kucing Anda, dan dia akan mencakar layar dan tinggal di sana. Kemudian mulailah mencuci, tetapi jangan berlengah-lengah. Gunakan cangkir untuk membantu Anda menuangkan air hangat ke kucing kecuali Anda memiliki kepala pancuran yang bisa bergerak.

Jika Anda memiliki lebih dari satu kucing, Anda membutuhkan lebih dari satu kotak kotoran. Idealnya, setiap kucing harus memiliki kotaknya sendiri. Ini mencegah kotak dari menjadi terlalu penuh atau sesak. Kotak sampah bersama yang tidak menarik terkadang menyebabkan kucing membawa bisnis kamar mandi mereka ke tempat lain di rumah Anda. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan!

Jika kucing Anda menyusui anak-anak kucing, sangat penting baginya untuk memiliki banyak makanan dan air di dekat area persarangannya. Induk kucing sangat protektif, dan tidak ingin meninggalkan anak-anak kucing untuk waktu yang lama. Kucing Anda bisa mengalami dehidrasi atau kekurangan gizi hanya karena ia tidak ingin meninggalkan anak kucingnya untuk makan dan minum.

Meskipun kedua binatang itu hebat untuk dimiliki dan dapat hidup damai satu sama lain di bawah satu atap, jangan menganggap enteng anak kucing yang baru. Merencanakan ke depan dan memiliki sumber daya yang cukup dalam cadangan seperti makanan kucing dan semacamnya. Jika Anda akan melatih kucing di dalam ruangan, jangan lupa untuk membeli sampah tambahan untuk beberapa bulan pertama karena mereka bisa berantakan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *